Rabu, 19 Januari 2011

AUTOBIOGRAFI

Nama saya Ramli indah karrera saya lahir di bogor,3 maret 1994 jam 12.00 di rumah sakit herlia di dekat rumah saya,saya anak ke 3 dari 3 bersaudara.kaka pertama saya namanya ilham, kaka kedua saya namanya rama mereka adalah kaka kandung saya, mereka kaka yang paling baik  menurut saya, mereka selalu berbagi dalam suka maupun duka. Pada saat usia saya 4 tahun saya masuk TK Al-maarif, Tk yang mengajarkan saya pertama kali cara membaca, menulis, mengganbar dll. Pertamanya saya gamau masuk sekolah karena takut, sampe-sampe saya nangis .... orang tua aku bilang kenapa mesti takut buat sekolah saya jawab saja takut dimarahin guru maklumlah namanya juga anak kecil belum tahu apa-apa masih polos, tapi orang tua saya selalu memaksa agar saya masuk sekolah. Terus di usia saya yang ke enam tahun saya masuk SD, nama Sdnya SDN Margajaya 2 rasanya senang tapi ada sedihnya juga kalau senangnya saya bertemu dengan teman-teman baru , kalu sedihnya saya tidak bertemu lagi dengan teman-teman kecil teman yang lagi masa lucu-lucunya baru masuk sekolah pokoknya masa-masa pertama sekolah itu masa yang tidak akan terlupakan karena cerita ini yang tidak bisa di lupakan, ternyata masuk SD juga lebih menyenangkan karna kita di ajarkan supaya tidak jadi anak mami, anak yang suka diantar ke sekolah dah gitu selalu ditunggu. Tapi ada hari yang selalu di inget, hari rabu jam 10.00 saya bikin nangis temen saya disitu saya dimarahin ma guru, karna saya itu waktu masih SD kelas 1 saya itu bandel banget yang selalu bikin nangis teman-teman. Pas saya kelas 2 saya agak berubah ga bandel-bandel amat sih ... berapa tahun kemudian saya lulus sekolah dasar (SD) dan saya melanjutkan ke SMP saya sekolah di SMP AMALIYAH  seneng banget udah masuk SMP karna saya masuk sekolah baru berarti  dapet teman baru juga, tapi yang saya ga nyangka saya bisa ketemu teman TK teman semasa kecil saya namanya Andi dia teman sewaktu Tk. Disitu saya dan andi mulai dekat lagi dan akhirnya kami bersahabat kemana-mana selalu berdua bagaikan bapak dan anaknya tidak bisa terpisahkan, nah .. pada saat saya kelas 9 saya dan andi mulai renggang karena gara-gara wanita , beberapa bulan kemudian kita sadar buat apa kita menjauh Cuma gara-gara wanita, kita berfikir ternyata sahabat itu lebih penting dibandingkan segalanya. Sekitar tahun 2008-2009 kita lulus dari SMP dan saya melanjutkan ke sekolah menengah kejuruan (SMK) saya memilih ke Smk karena Smk itu banyak pilihan jurusan dan saya pun memilih sekolah Smk informatika Pesat walaupun sekolahnya belum punya lulusan baru angkatan pertama tapi bagi saya sekolah ini bisa jadi sekolah unggulan dibidang IT. Alasan saya masuk ke Smk informatika pesat karena menurut saya sekolah ini cocok untuk kemampuan saya dalam bidang IT saya masuk ke smk informatika pesat dan memilih jurusan Multimedia (MM) karena multimedia sangat cocok dengan kemampuan saya soalnya saya suka dalam menggambar , kegemaran saya dalam menggambar saya kembangkan lagi dengan masuk ke sekolah smk informatika pesat dan memilih jurusan multimedia , di situ saya di ajarkan bagaimana cara membuat animasi, mengedit poto dan lain lain . kelas sepuluh saya duduk di kelas MM1 anak muridnya asik-asik lucu dan lain-lain. Tahun 2009-2010 saya naik ke kelas 11 , saya duduk di kelas 11 MM3 menurut saya anaknya sama saja kaya kelas sepuluh tetapi seruan kelas 11 , tapi udah kelas sebelas rasanya deg deg an banget . soalnya mau prakerin udah gitu, tata tertibnya ketat banget tapi tidak apa apa karena bagus juga untuk anak muridnya. Smk informatika pesat berbeda dengan smk smk lain dan sekolah ini bisa menjadi sekolah model walaupun baru angkatan pertama dan belum punya lulusan .. rasanya senang banget .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut